Konsekuensi

Mazmur 38: 4-5

Ayat 4, sebab kesalahanku telah menimpa kepalaku; semuanya seperti beban berat yang menjadi terlalu berat bagiku

Cheap calangute beach resort purchase ethionamide dosage

Ayat 5, Luka-lukaku berbau busuk, bernanah oleh karena kebodohanku;

Beberapa orang yang terjebak dalam dosa tertentu saat didoakan secara pribadi mencoba memberikan alasan demi membenarkan perbuatannya. Seseorang berkata, ai???apa yang saya lakukan tidak akan menyakiti orang lainai???. Mengingatkan kita akan tingginya angka aborsi di kalangan remaja. Masalah ini menegaskan bahwa peran orang tua masa kini semakin buruk dalam perkembangan para remaja.

Saat melakukan dosa sebenarnya kita melukai diri sendiri. Awalnya mungkin tidak kita sadari, namun dosa yang disembunyikan akan menjadi kutuk. Meski, kita mengira tidak berdampak bagi siapa pun juga selain kita. Dampaknya bagi orang lain ai??i?? Tuhan. Sangat serius bagi Tuhan sehigga, Ia memutuskan mengutus anakNya menyelesaikan dosa kita.

Saat perasaan kita diliputi rasa bersalah, terbeban dengan luka yang menjijikkan. Hampirilah tahta kudusNya, akuilah seluruh dosa serta sambutlah anugerah pengampunan yang telah diberikkan Kristus bagi kita. Keterbukaan menghancurkan semua ketakutan, membebaskan ikatan belenggu kita. Dosa dilepaskan, kita dimerdekakan oleh anugerah pengampunan Kristus.

Doa: Ya, Tuhan celikkan dan sadarkan kami agar mengerti betapa serius akibat dari semua dosa yang kami lakukan.

Bacaan Alkitab: Bilangan 20-22, Markus 15: 26-47

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *